Generasi Baru Idol μ’s, Aqours Dapatkan Adaptasi Seri Anime di “Love Live! Sunshine”

Era Idol Baru Akan Segera Dimulai! Anime Love Live! Sunshine Akan Dirilis Summer Tahun Ini!


Mungkin anda sudah tua bahwa pada oktober lalu, Love Live! Sunshine merilis single  pertama mereka, setelah (mungkin) sukses besar dengan penjualan single, kini kabar bahagia datang dari seri anime idol, bahwa “Love Live! Sunshine” mendapatkan adaptasi anime yang akan hadir tahun ini!
Hal ini disampaikan pada penayangan sebuah penayangan terkait Love Live di NicoNico, pada penayangan tersebut diumumkan bahwa Sunshine mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang di jepang mulai musim panas ini.

Kabar ini kemudian menjadi berita besar (untuk kalangan otaku) di jepang, bahkan sejak thread ini dibuka di yaraon! berita ini menjadi sebuah trending topic dan sudah dikomentari lebih dari 1000 orang.

Mungkin sudah banyak diantara anda yang tahu, bahwa Sunshine ada kaitannya denganSchool Idol Project, walaupun mungkin kita tidak lagi akan melihat Honoka, Umi, Kotori, dkk, idol yang terbentuk di Sunshine terbentuk karena kekagumannya terhadap μ’s dan mereka ingin menjadi seperti mereka. Walaupun berbeda anime, Sunshine masih berada di dunia yang sama dengan School Idol Project
Sumber: Yaraon!